Harga Motorola E di Indonesia balasannya akhirnya dirilis, versi downgrade dari Motorola Moto G yg telah dirilis terlebih dahulu ini dipatok Rp 1,3 juta atau ada pada di kisaran harga yg tak berbeda dengan Xiaomi Redmi 1s. Moto E bakal sekian meramaikan bursa ponsel irit di Indonesia sekalian memberi sekian berjibun alternatif pilihan bagi konsumen.
Spesifikasi Motorola Moto E sendiri telah terbilang untuk memaparkan kelas serta citra kinerja dari ponsel Android terbaru buatan Motorola ini. Maka jangan harapkan feature-feature gimmick layaknya yg ditawarkan oleh Sony Xperia C3 bakal ditemukan di sini. Tujuan vendor yg sekarang dikuasai oleh Lenovo tersebut sangat jelas, yaitu mendatangkan ponsel Android irit yg mengakomodir banyak sekali keperluan pemakai ponsel pinter masa kini.
Sukses dengan Moto G rupanya tak menciptakan Motorola puas, lantaran mereka melihat bahwa masih ada tingkatan di bawah Moto G yg belum terlayani serta tersentuh oleh vendor lain. Dengan batre yg dapat diganti berikut penempatan speaker di sektor depan lagi-lagi Motorola menciptakan sebuah terobosan di kelas low-end yg selama ini sedikit diacuhkan oleh banyak sekali merek besar layaknya Samsung atau HTC.
Desain casing Moto E sendiri tak jauh berbeda dari Moto G maupun Moto X, kecuali dimensinya yg memang lebih kecil. Keandalan dari desain ini yaitu sektor sudut yg sedikit membulat dengan begitu memberi keenakan lebih dikala di genggam. Selain itu dengan desain tersebut Moto E tak berkesan ekonomisan meski banderolnya hanya di kisaran Rp 1 juta-an.

 yg telah dirilis terlebih dahulu ini dipatok Rp  Harga Motorola Moto E Akhirnya Resmi Dirilis
 yg telah dirilis terlebih dahulu ini dipatok Rp  Harga Motorola Moto E Akhirnya Resmi Dirilis

Selain itu meski terhitung ponsel irit namun keada padaan splash guard untuk melindungi dari percikan air mengatakan bahwa pihak vendor sangat memerhatikan beberapa hal detil, bahkan beberapa ponsel tingkatan medium yg banderolnya lebih dari dua kali lipat layaknya Sony Xperia C3 saja masih belum dijadikong dengan desain ini.
Seperti telah disinggung dalam goresan pena awal mulanya bahwa Moto E menggunbakal tampakan qHD 4.3 inch dengan rejadilusi 540 x 960 pixels yg artinya bahkan bukan tampakan HD (720 pixels).
Harga Motorola Moto E yaitu faktor kunci yg memilih bagi calon konsumen yg menjadi target market-nya. Akan tetapi lagi-lagi di kisaran harga yg tak berbeda ponsel Android ekonomis ini harus berhadapan dengan Xiaomi Redmi 1s.
Masing-masing hadir dengan banyak sekali kelebihan serta kekurangannya sendiri, mana yg lebih pas untuk dipilih tentu sangat bergantung pada pertimbangan serta preferensi calon konsumen. Motorola Moto E minim feature namun purna jualnya telah teruji, sementara Xiaomi Redmi 1s menyajikan feature serta kualitas camera yg sedikit kian anggun namun sebagai pemain gres layanan purna jualnya di Indonesia masih belum teruji.