Harga iPhone Refurbished Resmi Terbaru 2017 Di Pasaran

Baru-baru ini vendor Apple telah berhasil jual iPhone refurbished di situs onlenshopnya. Buat beberapa customer yang akan beli iPhone dengan harga terjangkau, iPhone refurbished mungkin saja alternatif. Terutama, penjualan tersebut resmi dikerjakan oleh pihak Apple. Akan tetapi, tipe iPhone paling baru malah tak diperbaiki oleh Apple. Sistem refurbished cuma dikerjakan pada iPhone varian lama, mulai 5, 5s, 6/6s, 6 Plus/6s Plus. Sesaat seri paling baru yg tidak direfurbished yaitu SE, iPhone 7 serta 7 Plus. iPhone refurbished yang di jual Apple di bandrol dengan harga yang cukup mengundang selera. Untuk iPhone 6s 16GB versus unlocked saja misalnya, dihargai US$ 449 (setara dengan Rp 5,9 juta).

refur

Sesaat, untuk yang paling mahal yaitu iPhone 6s Plus 64 GB dengan harga US$ 589 (Rp 7,7 juta). Satu penawaran yang cukup mengundang selera, mengingat harga itu tambah lebih murah dari harga iPhone yang saat ini di jual di toko fisik Apple. Walau ada embel-embel rekondisi, bukanlah bermakna iPhone yang dibeli customer mudah rusak. iPhone rekondisi yaitu iPhone yang dipermak lagi Apple dengan komponen sisa. Perusahaan yang berbasiskan di Cupertino ini dapat sudah menguji performa iPhone rekondisi mereka dengan sistem quality control seperti product baru. Akhirnya? tetaplah setara dengan performa iPhone anyar.

Kami sudah menguji serta mensertifikasi semuanya product Apple rekondisi. Bahkan juga, product rekondisi kami sudah termasuk juga garansi 1 th.. Semuanya iPhone rekondisi memanglah di buat dari komponen sisa. Walau demikian, baterai serta bodi iPhone yang kami bikin yaitu baru. Dengan cara tidak segera, iPhone rekondisi dapat disebut ada dengan keadaan baru. Dengan hal tersebut, baik dari baterai serta bodi yang di buat Apple pada iPhone ini adalah komponen baru. Cuma saja, terdapat banyak komponen yang dulunya rusak sudah ditukar Apple dengan yang baru.

Iklan